UNTUK MENCARI SINOPSIS DISINI SAJA YA READERS

SINOPSIS Two Spirits Love Episode 1 - 12 Lengkap


SINOPSIS KISS THE SERIES || Drama Two Spirits Love merupakan drama Thailand yang rilis perdana tanggal 8 Oktober tahun 2015, drama ini berGenre Comedy, Drama, Romance, Supernatural dan berjumlah 12 Episode, Drama Two Spirits Love di perankan oleh : Thawornwong Jirakit, Thawornwongs Worranit, Phiangphor Sarasathapheng, Jiravechsoontornkul Wiraporn... Dan masih banyak juaga yang lainnya... Berikut di bawah ini detail drama yang lebih lengkapnya dan juga sinopsis lengkapnya...

DETAIL T-DRAMA:
  • Judul Drama: Song Huajai Nee Puea Tur (2015)
  • Genre: Comedy, Drama, Romance, Supernatural
  • Negara: Thailand
  • Jumlah Episode: 12 Episode
  • Periode Tayang: 8 oktober 2015 - 18 November 2015
  • Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis
  • Stasiun TV: Channel 3

SINOPSIS:
SINOPSIS TWO SPIRITS LOVE || Ceritanya campuran romantis, komedi yang pastinya selalu jadi favorit buat ditonton semua kalangan. Meskipun karakter Thun ini tipe orang yang serius dan ‘galak’, dia nantinya lama-kelamaan bakal luluh gara-gara Kew.

Aku kasih bocoran deh…. jadi drama ini tuh nyeritain tentang kisah Thun (Mario Maurer), seorang pebisnis muda + ganteng yang ternyata punya penyakit DID (Double Indentity Disorder). Nah.. kalo dia lagi sakit atau kecapean, dia bakalan berubah jadi Mek. Nah, Mek itu cerita kalau dia asalnya dari zaman Boran (zaman kuno).

SINOPSIS Two Spirits Love Episode 1 - 12 Lengkap


SINOPSIS Two Spirits Love Episode 1 || PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 2 || PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 3 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 4 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 5 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 6 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 7 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 8 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 9 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 10 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 11 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS Two Spirits Love Episode 12 || PART 1 | PART 2 ||END||


PEMERAN / PEMAIN:
  • Maurer Mario sebagai Tharatorn/Warong
  • Vijitvongtong Chalida sebagai Kewalin/Kaew
  • Thantrakul Napapa sebagai Champagne
  • Imanothai Kawin sebagai Korn
  • Suttichanond Savitree sebagai Yui
  • Chatphong Natthaphong sebagai Pu

Advertisement

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DI BAWAH INI READERS


 

5 komentar:

  1. Sayang se x ..... knp gak dilanjutin

    BalasHapus
  2. Happy ending nya g ngegantung jd suka akhir ceritanya d tunggu sinopsis lain nya mbak.

    BalasHapus
  3. Hi smw. Bantu jawab dong, mau ngedownload drama ini dari situs mana ya ? Aku uda cari2 ga dapat. Makasih 😊

    BalasHapus

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. SINOPSIS TAMURA
Published by Mas Template || Contact || Daftar Isi
Proudly powered by Blogger || Privacy Policy || Terms and Conditions